Bleach Brave Souls Mod APK BMT Terbaru

   

 BLEACH Brave Souls adalah Game Aksi untuk Android unduh versi terakhir dari BLEACH Brave Souls Apk.Bleach Brave Souls adalah Game di mana pemain mengontrol karakter paling penting dari anime Bleach.

TINDAKAN 3D MENARIK
Grafis 3D dan kontrol sederhana menghasilkan aksi hack-and-slash yang cepat dan lancar.

EPIC SPECIAL MOVES
Melepaskan gerakan unik masing-masing karakter Bleach untuk mengukir jalanmu menuju kemenangan. Bergerak khusus sepenuhnya disuarakan oleh aktor suara anime Jepang asli.

PERUSAHAAN TIGA
Kombinasikan karakter favorit Sahabat menjadi tiga tim. Anda bahkan dapat membuat kombinasi karakter yang tidak akan pernah Sahabat lihat dalam cerita aslinya. Kemungkinannya hampir tak terbatas!

RELIVE THE BLEACH STORY
Ikuti kisah Bleach sejak Rukia dan Ichigo pertama kali bertemu. Kembangkan karakter,saat Sahabat menyelesaikan pencarian yang menciptakan kembali adegan penting dari cerita.

PEMAIN BATTLE LAINNYA
Bersaing di liga mingguan. Mengadu prajurit terbaik Sahabat melawan tim pemain lain dan bersaing untuk mendapatkan posisi teratas.

KEMBANGKAN KARAKTER ANDA
Brave Souls menampilkan sistem peningkatan karakter yang sangat fleksibel yang memungkinkan Sahabat untuk menciptakan prajurit dan tim yang Anda inginkan. Masuki pertempuran dan dapatkan pengalaman untuk meningkatkan karakter dan meningkatkan statistik basis mereka, Mendaki mereka untuk meningkatkan level maksimal, melatih mereka di Pohon Jiwa untuk lebih meningkatkan statistik spesifik, atau menghubungkan karakter bersama untuk memberikan dukungan tambahan. Pilihan ada Sahabat semua!

MEDIAFIRE

*Jika link mati / tidak dapat diakses silahkan lapor via kontak yang tersedia
LOCKED DOWNLOAD LINK.
Please SHARE to open the lock!
Password Zip:Kunjungi Fanspage

Share :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bleach Brave Souls Mod APK BMT Terbaru"

close