HP Android sahabat sedang di sadap,inilah tanda-tanda nya

   

 Untuk menjaga informasi dalam HP Android berbagai macam di lakukan,dengan memproteksi ponsel dengan berbagai kata sandi demi keamanan,tapi sayangnya dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat,banyak cara yang bisa di lakukan untuk membobol sistem keamanan pada sebuah ponsel  android,hanya melalui penyadapan,data penting sahabat akan mudah di ketahui,untuk itu sahabat wajib tahu tanda-tanda hp android sedang di sadap

Tindakan penyadapan pada dasarnya sangat tidak di anjurkan dan itu termasuk sebuah kejahatan.Namun demikian,Banyak orang yang mengabaikan hal ini,sehingga memunculkan tanda-tanda Hp Android sedang di sadap yang terbilang aneh.Tentu saja sahabat tidak menginginkan hal ini terjadi bukan? oleh karena itu sahabat perlu waspada jika mendapati adanya tanda-tanda Hp android sedang di sadap.

Tanda-tanda Hp android sedang di sadap yang perlu sahabat ketahui:


1.Adanya aktivitas Hp Android tanpa sepengetahuan sahabat

Tanda Hp Android sedang di sadap,adanya aktivitas Hp ANDROID yang tiba-tiba,padahal sahabat sedand tidak menggunakannya.Terlebih lagi jika ada suara yang aneh,tentu sudah pasti hal ini menandakan jika Hp Android sahabat sedang di sadap,tidak hanya itu saja,Jika Hp Android sahabat seringkali melakukakn restart/reboot,maka yang demikian ini sedang dalam proses penyadapan.

2.Suhu Hp Android meningkat tanpa sebab

 Yang perlu sahabat curigai salah satunya peningkatan drastis suhu Hp Android ketika sahabat tidak menggunakannya.Jika sahabat mendapati hal semacam ini,Maka itu tanda Hp Android sedang di sadap.peningkatan suhu secara drastis dan tiba-tiba di sebabkan adanya pengiriman data ke server yang menyebabkan kinerja Hp Android meningkat secara tiba-tiba.

3.Adanya suara aneh saat melakukan panggilan telepon

Jika sahabat mendapati suara yang begitu aneh saat sahabat melakukan panggilan telepon ke orang lain maka sahabat perlu waspada karena itu tanda Hp Android sedang di sadap,salah satu kasus yang sering di temukan adanya suara volume yang naik turun sehingga komunikasi terganggu saat sahabat menemukan hal seperti ini segera lakukan penanganan lebiuh lanjut.

4.Chat/percakapan sudag terbaca sebelum sahabat membukanya

Terkait tanda Hp Android sedang di sadap,Adanya chat/percakapan yang sudah terbaca sebelum sahabat membukanya jika sahabat menemukan hal semacam ini,segera mungkin sahabat mengubah ponsel atau mencoba menanyakan permasalahan ini kepada ahlinya.

5.Penggunakan Kuota data seluler yang tidak wajar

Saat sahabat tidak menggunakan Data dalam kurun waktu lama,tentunya kuota data yang sahabat miliki akan dalam kondisi utuh.Tapi,jika sahabat baru membeli kuota data namun selang beberapa hari kuota data tersebut habis/boros maka hal ini patut sahabat curigai sebagai tanda-tanda HP Android sedang di sadap.Proses ini biasanya ada aplikasi penyadap yang sedang melakukan pengiriman data kepusat penyadap.

6.Proses shutdown yang berjalan sangat lama

Hp Android sedang di sadap atau tidak,sahabat bisa melihat saat proses mematikan Hp android sahabat yang berjalan sangat lama.jika sahabat menyadari adanya seperti ini maka sudah sewajarnya sahabat melkukan pengaturan ulang HP Android/Rese ulang Agar proses shutdown bisa berjalan lancar.

Tanda-tanda HP Android sedang di sadap masih banyak,namun kali ini saya hanya membagikan beberapa tanda-tanda HP Android sedang di sadap.

NOTE: Jika sahabat menemukan tanda-tanda di atas,sahabat harus mempertanyakan kepada ahlinya agar HP Android sahabat bisa terhindar dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android sahabat sedang di sadap,inilah tanda-tanda nya"

Post a Comment

close