CARA MENGKLONING/SADAP WHATSAPP PASANGAN DENGAN MUDAH

Kali ini saya akan memberikan tutorial kepada sahabat cara untuk mengkloning/menyadap whatsapp dengan mudah,untuk mengintai whatsapp pasangan kita,,tapi sahabat jangan di salah gunakan yah....
oke lanjut ke pembahasan,salah satu cara cukup mudah untuk melakukan kloning/penyadapan pada whatsapp pasangan atau pun teman dll yaitu menggunakan clonapp messenger,Aplikasi ini cukup banyak yang sudah mendownload di google play store, Nah untuk melakukan kloning/penyadapan whatsapp, Beberapa langkah sebgai berikut:

1.Sahabat bisa mencari di google play store CLONEAPP MESSENGER jika sudah ketemu silhkan di download dan di instal tunggu hingga proses penginstalan seleseai.
2.Jika proses penginstalan selesai sahabat buka aplikasi tesebut dan ikuti konfigurasi dengan memberikan izin akses lokasi ,gambar atau lainnya.
3.Tampilan awal akan seperti gambar di bawah sahabat tinggal memilih cloneapp messenger dan nantinya akan menampilkan barcode yang di koneksikan dengan whatsapp website jangan lupa centang pada menu keep me signed
4.Langkah selanjutnya yaitu melkukan konfigurasi dengan whatsapp pasangan,teman atau lainnya, Dalam hal ini hp target harus di tangan sahabat.Agar bisa di kloning/sadap sahabt buka aplikasi whatsaapp target lalu klik titik 3 di pojok kanan atas nantinya akan tampil beberapa opsi sahabat tinggal pilih whatsapp web, nantinya akan menampilkan kamera untuk menscan barcode.
5.Sahabat tinggal mengarahkan hp target ke hp sahabat untuk menscan barcode yang ada di aplikasi cloneapp mesenger yang sahabat instal, Jika peroses pemindaian scan barcode selesai maka aplikasi cloneapp mesenger tersebut akan secara otomatis menampilkan chat dan isi whatsapp target..

Itulah salah satu cara untuk mengkloning/sadap whatsapp pasangan,teman atau lainnya dengan mudah dan tanpa ketahuan jika sahabat memantau seluruh isi whatsapp target.jika ada yang kurang di fahami silahkan berkomentar di bawah.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGKLONING/SADAP WHATSAPP PASANGAN DENGAN MUDAH"

Post a Comment

close