KEYBOARD LAPTOP EROR,KETIK TOMBOL HURUF TERTUKAR MENJADI ANGKA DAN CARA MENGATASINYA

Permasalahan bisa saja terjadi di semuanya jenis keyboard PC/LAPTOP, Dimana saat kita menekan beberapa tombol huruf yang muncul malahan angka.saat kita menekan tombol huruf K yang muncul angka,selain huruf K,yang lainnya pun demikian seperti huruf J menjadi 1,huruf U menjadi 4,huruf I menjadi 5,huruf O menjadi 6,huruf L menjadi 3,huruf M menjadi 0,huruf P menjadi *<bintang>,dan dan angka 0 menjadi tanda.

NOTE:anda bisa cek terlebih dulu semua tombol yang ada di keyboard menggunakan notepad dengan mengetikkan satu persatu,agar kita bisa tahu apakah hanya tertukar huruf dengan angka atau ada masalah dengan hadware,di tandai dengan tidak berfungsinya tombol keyboard.

Cara mengatasi tombol keyboard pc/laptop huruf tertukar angka:

1.Tekan tombol  Fn + F11 secara bersamaan,kemudian test lagi apakah sudah normal atau belum.
2.Jika cara pertama belum berhasil,silahkan cari tombol Numlock ,jika sudah ketemu,coba tekan bersamaan dengan tombol Fn.
3.Jika masih belum berhasil juga coba tekan Fn + F11 + Shift secara bersamaan dan tahan beberapa detik lalu lepaskan.

Itulaha cara mengatasi tombol keyboard PC/LAPTOP, tertukar huruf dengan angka saat di tekan.jika teman semua mendapatkan kerusakan keyboard PC/LAPTOP seperti janganlah panik atau langsung membawa ke tukangt service cobalah cara di atas.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEYBOARD LAPTOP EROR,KETIK TOMBOL HURUF TERTUKAR MENJADI ANGKA DAN CARA MENGATASINYA"

Post a Comment

close